13 Trik Kehidupan Lebih Baik

cara-ku.com

Beberapa trik kehidupan

1. Selalu bawa pulpen terutama saat Anda sedang bepergian (Terkadang ada sesuatu yang tidak bisa Anda selesaikan secara online, jadi offline adalah satu-satunya pilihan)

2. Saat Anda melihat seekor Binatang sedang menyeberang jalan, berhentilah, perhatikan dan tunggulah. Biasanya akan ada beberapa lagi yang mengikuti.


3. Gunakan kaki Anda untuk menahan ponsel saat tak sengaja menjatuhkannya




4. Ketika berkumpul dengan keluarga, bagikanlah contoh-contoh penipuan dan trik hidup secara umum yang mungkin belum mereka ketahui.




5. Jika Pemilik rumah bertanya apakah Anda mau membawa pulang kelebihan makanan yang mereka buat, selalu katakan 'iya'. Hal itu mungkin akan membuat mereka bahagia.

6. Saat membukakan pintu untuk seseorang, pakailah jas. Jika itu adalah orang yang Anda suka, Anda bisa memberitahunya bahwa Anda baru saja pulang. Jika itu adalah orang yang tidak Anda suka, Anda bisa memberitahunya bahwa Anda baru saja akan pergi.

7. Jika Anda menjual sesuatu Secara Online buatlah ongkir Rp0 dan tambahkan biaya ongkir ke dalam harga barang Orang-orang cenderung menykai ini






8. Saat mengirimi seseorang deretan angka yang panjang, pisahkan deretan itu menjadi tiga atau empat digit menggunakan spasi, sehingga akan lebih mudah dibaca.



9. Saat Anda telah menemukan solusi untuk permasalahan yang sebelumnya bagikanlah ke Social Media, tulislah solusi Anda agar orang lain bisa menggunakannya saat menemui masalah yang sama.

10. Jangan terlalu peduli dengan urusan seseorang melebihi orang yang bersangkutan itu sendiri.

11. Jika seseorang menunjukkan musik yang dia sukai, jangan katakan apapun kecuali tentang lagu itu atau sesuatu yang darurat. Musik itu mungkin sangat berarti untuknya, dan jika Anda asyik berbicara, itu menunjukkan seolah-olah Anda merasa pendapat Anda lebih penting dari mereka.

12. Perhatikanlah aroma rumah Anda saat Anda baru saja pulang dari bepergian, itulah aroma yang selama ini dihirup oleh tamu, Anda hanya telah terbiasa dengan aroma itu.

13. Ketika mengungkapkan bela sungkawa untuk orang yang sedang berduka, fokuslah kepada MEREKA, dan hindari berbicara banyak tentang orang yang telah tiada.


Lebih baru Lebih lama